Dapat Duit Dari Internet

 Banyak jalan menuju Roma

Sebagai Ibu rumah tangga yang tiap bulannya ngandelin gaji dari suami, pasti kepengen ya dapet tambahan penghasilan tapi ga ngeluarin modal sama sekali. Emang ada??? banyaakk dan banyak jalan menuju roma, hanya saja diperlukan sebuah konsistensi untuk bisa sering upload agar follower bertambah. Banyak banget loh, misal saja jadi affiliate shoope, bahkan bisa jadi kreator di tiktok dan instagram. Yes intagram juga bisa diandalkan untuk bisa mendapatkan uang. Tapi kali ini ga mau bahas media sosial yang udah kusebutkan ya bunda. Kali ini mau bahas dengan jualan foto Bunda bisa dapetin cuan..

Salah satunya adalah eyeem @hannadinata dan https://www.shutterstock.com/image-photo/day-great-panorama-blue-boat-fishing-1715474593 kebetulan Saya juga punya aplikasi ini monggo klik linknya yaa.

Saat ini handphone sudah dilengkapi fitur kamera yang super canggih ya, daripada foto-foto yang ada di galeri numpuk mending kita jualin siapa tau dapet cuan. foto yang dijual bebas apa saja, tentu saja yang diupload mempunyai minimal resolusi 4 megapixel dan maksimal 45 megapixel. Pas ke pasar eh nemu sayur dan buah yang warnanya cantik berjejer rapi di box penjual, bisalah difoto sebentar, bahkan si penjualpun bisa diajak foto wkwkwk asal ijin dulu ya.

Agar dapet cuan juga butuh usaha ya, Kalo foto kita cuma satu aja, peluang untuk bisa terjual agak susah menurut saya. Caranya memang harus sering-sering upload foto, Foto profil juga harus ciamik karena itu foto "selamat datang" agar pengunjung bisa melihat karya-karya kita, selanjutnya nih yee jangan lupa fotonya harus bagus like professional, terus mengasah kemampuan kita dalam mengambil spot-spot foto yang bagus, jujurly saya masih harus belajar banyak agar dapet gambar yang superb, tell a story about your picture seolah-olah fotomu bercerita sehingga fotomu akan lebih hidup, jangan lupa discover and follow new people yaa.. 

Have fun yuks bisa dapet uang dari internet



Komentar

Postingan Populer