COPYWRITING #1

Haii..
Back again to Hani Story
Kali ini mau cerita beberapa hari lalu dapetin ilmu daging dari webinar tentang copywriting gaiis.. bener-bener disampaikan dengan sangat bagus oleh mentor yang berpengalaman. belajarnya sekitar semingguan tapi kayak ngerasa apa yang disampaikan sudah masuk ke akal pikiran bawah sadar (ceile..lebay amat) sehingga ngerasanya yuklah bikin copywriting siapa tau ada yang ngelirik hasil tulisan saya, ye kan?

  • First Copywriting saya adalah tugas yang harus dikerjakan dari webinar tersebut.. btw yang nanya belajarnya di cakap.com ya gaiisss bisa klik link ini ya gaiiss Copywriting pertama Saya, bercerita tentang keunggulan susu uht untuk tumbuh kembang anak.
  • Setelah itu kok jadi ketagihan yaa, rasanya ingin buat dan buat lagi gaiss  klik disini atau versi lainnya begini atau disini. Untuk ini cocoknya sih buat rokok yaa, jadi ketika pikiranmu sangat berisik, dengan merokok akan lebih asik.

  • Copywriting terbaru tentang Kopi. Bagi pencinta kopi sejati, pasti mempunyai minuman kopi andalan yang bisa menemaninya beraktivitas. Kopi itu berawal dari sebuah rasa hingga tidak bisa dilupakan dan akhirnya punya tempat dihati penikmat kopi. 




Komentar

Postingan Populer