TRUE STORY #2

Setelah cerita sebelumnya sedekah berkedok jualan, mulailah nih naikin harga yang sebenernya. Nah karena sebelumnya dah jualan dan mendapatkan target pasar yang sesuai "harga" yang ditawarkan, pas naikin harga malah sepi amppuunn.. haha,, lika liku perjualan online yang ternyata kita bukan hanya mau jualan tapi juga dipersiapkan semuanyaaa..

Dengan harga yang asli, pelanggan malah ga balik, padahal rata-rata review mereka baik tentang makanan ini, why?? sudah mulai nih, males jualan lagi. Mau Branding juga udah males, padahal dipikiran sudah banyak banget yang pengen jualan ini;ah itulah. Sementara seliweran di tiktok bisa sukses banget jualannya dengan harga yaa ga dibilang murah juga. 

Come on bisa-bisanya ovt dan berat badan meluncur bebas sekitar dua kiloan ga pake obat diet atau apalah itu. eh jadi curhat ya emak-emak ini..

Lanjut jualan meskipun yaa ada yang beli atau si makanan nangkring dibagiin ke orang-orang. akhirnya ga putus asa mencona jualan baju pake sistem PO ya, kalo ada yang beli baru gw pesenin, dengan untung yang ga seberapa dijaman yang serba material semua ini. gapapalah.. daripada diem ditempat yak, mari kita berjuang bersama..

lanjutannya belom bisa dibuat kan ini on going.. wkwkwkwk


Komentar

Postingan Populer